KUISIONER

PERSEROAN TERBATAS

BANK PERKREDITAN RAKYAT

BANK BANTUL (PERSERODA)

…………………………………………………………………….

SURVEI

KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP

PELAYANAN PUBLIK

Bapak/Ibu/Saudara Yang Terhormat,

PT BPR Bank Bantul sangat membutuhkan informasi unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin. Untuk itu Pemerintah berupaya menyajikan INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) secara rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di PT BPR Bank Bantul kepada masyarakat. Indeks tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN MASYARAKT TERHADAP UNTI PELAYANAN PUBLIK.

Survey ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah atas penyelenggaraan pelayanan.

PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survey ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.

Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survey.

Atas perhatian dan partisipasinya, disampaikan terima kasih.

Bantul, ………………………………………..2021

 

PERHATIAN

  1. Tujuan survey ini adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik.

  2. Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat dipertanggungjawabkan.

  3. Hasil survey ini akan digunakan untuk bahan penyusunan indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi Pemerintah maupun masyarakat.

  4. Keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan.

  5. Survei ini tidak ada hubungannya dengan pajak ataupun politik.

 

CATATAN

( Isikan apabila ada catatan atau pertanyaan-pertanyaan yang perlu disampaikan )