Bank Bantul

KUISIONER

PERSEROAN TERBATAS

BANK PERKREDITAN RAKYAT

BANK BANTUL (PERSERODA)

…………………………………………………………………….

SURVEI

KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP

PELAYANAN PUBLIK

Bapak/Ibu/Saudara Yang Terhormat,

PT BPR Bank Bantul sangat membutuhkan informasi terkait pelayanan secara rutin. Untuk itu Bank Bantul berupaya menyajikan INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) secara rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di PT BPR Bank Bantul kepada masyarakat. Indeks tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP UNIT PELAYANAN PUBLIK.

Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan Bank Bantul atas penyelenggaraan pelayanan.

PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan Bank Bantul kepada masyarakat.

Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.

Atas perhatian dan partisipasinya, disampaikan terima kasih.

PERHATIAN

  1. Tujuan survei ini adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik.

  2. Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat dipertanggungjawabkan.

  3. Hasil survei ini akan digunakan untuk bahan penyusunan indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi Bank Bantul maupun masyarakat.

  4. Keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan.

  5. Survei ini tidak ada hubungannya dengan pajak ataupun politik.

CATATAN

( Isikan apabila ada catatan atau pertanyaan-pertanyaan yang perlu disampaikan )